trik jahil restart hp teman lewat bluetooth


Assalamu'alaikum
sobat apa kabar ni

sebenarnya saya sudh bosen ngeblog tpi dg kehadiran sobat" semua bkin saya semangat untuk ngeblog lagi 

pada malam hari ini sebenarnya saya kesel banget kartu xl nya co.id dn kartu 3 nya lola banget niatnya tidak mau posting tpi mau gimana lagi itu kan tugasnya blogger buat posting 

kali ini saya mau kasih trik jahil buat restart hp teman lewat bluetooth,niatnya sih mau posting aplikasi tapi kenapa ya sob setiap kali upload file dan succes tetapi pas di download hasilnya 0 kb ada yg tau gx kenapa 

wahh kebanyakan ngomong langsung saja kemateri postingan kali ini, yaitutrik restart hp temen lewat bluetooth trik ini hanya berlaku sesama hp s60v2, jdi jika sobat mau ngejahilin hp s60v3 percuma gx bkalan berhasil malah ketahuan..
caranya mudah sobat tinggal copas kode dibawah ini

jika sudah di copas terus taruh kode tersebut di nama bluetooth sobat.
untuk percobaan sobat pura-pura saja minta temen buat untuk mengirim lagu,permainan atau yg lainya.setelah teman sobat mengaktifkan bluetooth otomatis bluetooth mencari perangkat bluetooth hp sobat dan hp temen sobat langsung restart secara otomatis 

mungkin segitu dulu postingan dari saya
wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

HMMMM KOMENTAR PA YAW,,,,

Posting Komentar

Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design